Jumat, 18 November 2011

XI IPS 2

Pertama kali ku masuk dikelas ini
Aku sangat senang..
Karena aku bisa satu kelas lagi sama RIMA LUTFIYANTI dan LUTHFIA SAFITRI..
Awalnya ku mersa bahagia di kelas XI IPS 2 inii.
Hari demi hari ku lewati denagn senyuman dan kebahagiaan..
Aku menganggap mereka semua dalam kelas ku itu adalah saudaraku.
Dan wali kelas ku adalah orang tuaku.

Aku bangga bisa punya kelas seperti inii,,
Kelas yang banyak mengajarkan tentang sesuatu  hal kepada kuu,,
Aku banggaa dengan semua orang dikelas,,
Mereka sangat baik dan ramah sama aku
dan karna mereka itu  aku tau arti persahabatan yang sebenarnya..
aku juga bangga punya wali kelas seperti bapak parno,
karena beliau adalah bapak yang baik, rajin dan selalu menolong  kami disaat kami kesusahan.

Namun. Sejak kejadian tanggal 15,16, dan 17 nopember  2011
membuat rasa kebahagiaan ku dikelas mulai berkurang.
15 nop : kami bertengkar dengan salah seorang guru yang mengajar kami..
Itu memang salah kami karna ribut dikelas..kami meminta maaf , namun saat itu kamitidak dimaafkan..:( hari itu beberapa perempuan kelas kami bertengkar dengan laki-lakinya dan akhirnya membuat mereka menangiss..
16 n0p : hari itu adalah hari yang menyakitkan bagi aku, waktu itu aku dibilangin bahwa aku adalah
salah satu murid yang tidak disukai banyak guru… aku menangis saat itu.. dan waktu belajar
kami orang” yang dibenci guru dipojokkan. SAKIT RASANYA DIPOJOKKAN TUU L
17 nop : waktu istirahat diruang ekonomi’ kami mengeluarkan smua rasa sakit,sangkal, dan kecewa
Yang ada dlam hati kami. Semua cewe dalam kelas kamipun menangis..

Kejadian itu sangat berharga bagikuu..
Dan dari kejadian itu pun membuat kebersamaan kami semakin erat..:)
Aku akan slalu ingat TRAGEDI XI IPS 2 inii sampai aku lulus SMAMA nanti..
XI IPS 2 adalah kelas yang sangat ku cintai. Kelas ini telah banyak mengajarkan aku
arti kebersamaan, persahabatan dan kesabaran..
AKU CINTA XI IPS 2 .. DULU,SEKARANG…DAN SELAMANYA ::::::::J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar