Sabtu, 21 Desember 2013

My Mind about you and ??? Your girlfriend

Ku yakin tidak ada sesuatu yang bisa di paksaakan kalo sudah menjadi kehendak takdir
Kisah cinta yang dulu kita jalani, kini hanya tinggal bayangan semu.
Jalinan cinta yang kini telah terpisah, membuah diri ini semakin merasakan pentingnya kehadiranmu dalam hidup.
Waktu yang terus berjalan membuat terhapusnya semua kenangan indah yang telah kita lewati
Sepinya malam kian mencekam namun bayangmu selalu hadir dalam anganku.
Tersirat bayang akan hangatnya cinta membuat aku terpuruk dan ingin kembali kepangkuanmu
Ku kirimkan angin untuk menyampaikan pesan bahwa aku masih sayang kamu.
Aku selalu bahagia di atas kebahagiaanmu karena tanpa senyummu kebahagiaan yang aku miliki sirna.
Perahu kertas terbawa hanyut ke luasnya samudra namu ku yakin, perahu yang telah pergi akan kembali kedalam pangkuan dengan hantaran sang ombak.
Kamu memang seorang mantan yang sangat aku cintai hingga hari ini, namun kamu bukanlah akhir dari perjalan cintaku, karena tak lama lagi mentari di pagi hari akan terbit dan memberikan keindahan dengan bantuan sang pelangi bagi orang-orang yang teraniaya sepi.
Ketulusanku kau balas dengan penghianatan, dan keseriusank pun kau balas dengan sebuah penderitaan. Namun aku coba tuk bertahan tanpa membalas perlakuan yang tidak mengenakan karena satu keyakinan akan keadilan tuhan dan aku yakin karena setelah kepedihan terdapan kebahagiaan yang tuhan janjikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar